Upaya Meningkatkan Bagian Pasar Karet Alam Indonesia di Jepang
Abstract
IndonesianAkhir-akhir ini industri ban di USA sedang mengalami goncangan akibat masuknya ban-ban impor. Oleh karena itu diperlukan usaha mendiversifikasikan pasar karet alam Indonesia disamping tetap mempertahankan posisinya di USA. Salahsatu negara yang memiliki potensi pasar karet alam yang cukup cerah adalah Jepang. Dengan mempertimbangkan keinginan konsumsen Jepang dan daya saing dari pemasok-pemasok lainnya terutama Thailand, diciptakan suatu strategi pemasaran untuk meningkatkan bagian pasar karet alam Indonesia di Jepang yang mencakup strategi produksi, strategi harga, strategi promosi dan pelayanan.
Downloads
Published
2016-09-13
How to Cite
Situmorang, J., & Suprihatini, R. (2016). Upaya Meningkatkan Bagian Pasar Karet Alam Indonesia di Jepang. Forum Penelitian Agro Ekonomi, 7(1), 24–34. Retrieved from https://epublikasi.pertanian.go.id/berkala/fae/article/view/1226
Issue
Section
Articles